Kehabisan Ide

 Kehabisan Ide

    Saya adalah tipe orang yang jika menulis sesuatu itu harus ada judulnya, biar saya tahu harus menulis apa dan bagaimana. Ada juga orang yang dengan tipe nulis aja dulu, judul mah belakangan disesuaikan dengan isi tulisan.

Saya pribadi sampai saat ini belum tau bagusan bagaimana tipe penulisan itu? Untuk saat ini saya ngerasa keduanya oke, selama emang memberikan hasil tulisan yang bagus.

Nah saat ini saya sedang kehabisan ide untuk menulis konten, sempat berfikir mau nulis konten apa untuk blog ini, bingung, akhirnya tulis aja konten dengan judul "kehabisan ide" wkwk.

    Menurut saya ini tidak menjadi masalah, karena saya masih di tahap awal-awal / belajar, jadi kalau masih gaje-gaje harap maklum lah yah hehe. oke itu aja, jangan lupa untuk baca postingan lainnya ya:

- Adu Kencang Android Kitkat dan Lolipop

- Pentingnya Berilmu

- Ternyata Masih Butuh Waktu

0 komentar