Tersedia Mulai Oktober, Harga Galaxy Note 4 dan Edge Masih Rahasia

BERLIN, KOMPAS.com - Dua anggota keluarga baru Samsung Galaxy Note diluncurkan bersamaan dalam acara Samsung Unpacked 2014 Episode 2 di Berlin, Jerman, Rabu (3/9/2014). Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge akan mulai tersedia di pasaran mulai Oktober 2014 secara secara global, termasuk di Indonesia.

Marketing Director IT & Mobile (IM) Division Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang mengatakan bahwa kedua telepon tablet (phablet) tersebut akan dipasarkan secara bertahap. Besar kemungkinan Samsung akan mulai menjual Note 4 terlebih dulu, disusul kemudian penjualan secara bertahap untuk Note Edge dan jam tangan Gear S serta visual reality headset Gear VR. Kedua seri Gear ini juga diluncurkan bersamaan dengan phablet Note.

Vebbyna juga belum dapat memastikan harga dari masing-masing gadget premium tersebut. Saat ini pihaknya masih mempertimbangkan berbagai aspek untuk menentukan harga keduanya. "Untuk Note 4 di bawah Rp 10 juta. Untuk Note Edge belum dapat dipastikan," kata Vebbyna kepada Kompas.com di Berlin.
Galaxy Note 4 tersedia dalam empat varian warna, yakni hitam, putih, emas, dan merah muda. Adapun Note Edge tersedia dalam kelir putih.

0 komentar